MENU

GELARAN RUTIN OLIMPIADE SAINS MADRASAH (OSM) DEMI HASIL BAGUS OSN

GELARAN RUTIN OLIMPIADE SAINS MADRASAH (OSM) DEMI HASIL BAGUS OSN

GENGGONG, Dalam rangka pencarian minat dan bakat santri MA Model Zainul Hasan Genggong, bagian kesiswaan yang dalam hal ini di wakili oleh penanggung jawab Olimpiade Sains Nasional (PJ OSN), Fathur Roziqin,S.S membuat agenda penyaringan Olimpiade Sains Nasional (OSN).

Roziqin menegaskan, sosialisasi Olimpiade Sains Nasional (OSN) dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Nopember 2018 di Auditorium Madrasah Aliyah Model. acara tersebut diikuti oleh seluruh siswa MA Model kelas X IAI yang di Fokuskan di bidang kitab tafsir. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar siswa kelas X dapat mampu memahami apa yang dimaksud dengan OSN dan bagaimana tahapan-tahapan yang diterdapat dalam OSN tersebut,"ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia program ini ust Muhajir memberikan pemahaman tentang OSN, PJ OSN, bekerjasama dengan pembina OSMAM ust Fathur Roziqin, S.S., turut menghadirkan para medalis OSN yang sebelumnya telah menorehkan prestasi dalam ajang tersebut. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar dapat menumbuhkan motivasi tersendiri bagi calon-calon generasi penerus untuk dapat mengikuti jejak mereka minimalnya, atau harapan lainnya agar dapat melebihi prestasi yang telah mereka raih, "ujarnya.

Selain terus mengembangkan program yang mengikuti perkembangan zaman tanpa melupakan ciri khas pesantren, MA Model juga terus mengembangkan beberapa fasilitas dan sarana pendidikannya. “Kami berkomitmen untuk melahirkan santri yang bermutu dan berkualitas. Hal ini juga dibuktikan banyak santri yang berhasil mengukir prestasi hingga tingkat internasional,” ujar Ahmad Muzammil, M.Pd.I.,kepala sekolah MA Model Zainul Hasan Genggong.

Menurutnya, tahun ini semua siswa MA Model berhasil mempersembahkan beragam prestasi membanggakan dari berbagi level. Bahkan, kami menyiapkan beberapa santri yang akan melaju dalam ajang bergengsi tingkat nasional dan internasional, "pungkasnya.

KOMENTAR